Monday, December 6, 2010

Soal Ulangan Akhir Matematika Semester I (Kelas 7 & 8)

Anak2 murid gue yang tercinta kelabakaan udah kayak orang yang kebakaran jenggot yang abis keguyur bensin setelah tau UAS dari Diknas untuk smester ini pake Bahasa Indonesia (lha iyalah, emang biasanya pake bahasa apa? swahili?!)Tuzki Bunny Emoticon

Akhirnya, karena gue guru yang baik hati, jujur dalam perkataan dan juga selalu menabung (ini guru, ibu peri apa anak pramuka ya?!) akhirnya gue pun memutuskan untuk memposting soal2 latihan ulangan akhir semester 1 ini di blog gue, dengan tujuan supaya anak2 bisa mempersiapkan masa depan mereka dengan prima dan optimal (tsah! ngomong apa sih gue).Tuzki Bunny Emoticon



Oke, berhubung besok adalah hari libur, maka dengan ini saya nyatakan soal2 ini boleh dikerjakan sambil menikmati hari liburan kalian yang indah dan menyenangkan! Happy studying! (though i know some people said that word "Happy" is not fit with "studying", cuz studying is not always happy, wkwkwkwk ;p)Tuzki Bunny Emoticon

Kelas 7



Kelas 8




PS : Berhubung siswa memerlukan bantuan dan juga tantangan, maka soal2 ini tidak disertai dengan kunci jawaban. Kalo butuh kunci jawabannya, tinggal mention aja di twitter gue... wkwkwk! Gudlak

MySpace

No comments:

Post a Comment