Thursday, December 9, 2010

Driver Laptop Acer eMachines D725

Belakangan gue sering dapet masalah sama eMachines yang biasa gue pake, sebenernya gue sih tau banget sebabnya, karena terlalu sering dipake n agak2 overdosis, melebihi dosis obat panu akut yang harus diolesin 12 kali sehari. Saking gemesnya, rasanya kalo sampe stuck ga bisa nyelesain masalah sama lappie itu pengennya uninstall aja! Tuzki Bunny Emoticon

Tapi ada masalah krusial yang bener2 ga bisa gue selesain (sebelumnya, tapi sekarang udah donk!) Ini soal CD Driver yang entah kemana rimbanya. Loe tau kan, kalo tanpa CD Driver instalasi OS di computer loe tuh bagaikan sayur tanpa garam, kopi tanpa gula, jomblo tanpa pacar, idung tanpa ingus, bibir tanpa... ah, sudahlah!  Tuzki Bunny Emoticon



Singkatnya, kemaren gue googling buat jaga2 kalo2 ada masalah sama eMAchines ini, beberapa blog nyediain Link donlot buat drivernya, tapi sayangnya kalo linknya gak busuk, ya pakenya ziddu, which is lamanya udah kaya nungguin sapi menopause yang mo melahirkan anak selusin!Tuzki Bunny Emoticon

So, gue mutusin untuk nyediain link Driver eMAchines D725 buat didownload, kali2 aja loe punya masalah yang sama ama gue, CD-nya ilang entah kemana!

Buat yang kebingungan lappie yang gue maskud itu kaya gimana, nih gue kasih spesifikasinya:
Ini dia lappie yang gue maksud: ACER eMAchines D725


  • Processor: Intel Pentium mobile T4200

  • Memori: Dual-channel 1GB DDR2 SDRAM support

  • Display: 14 inch HD dengan resolusi 1366 x 768 pixel

  • Harddisk: 160GB hard disk drive

  • Optical Drive: 8X DVD-Super Multi double-layer

  • Webcam: Integrated low-light-enhanced video webcam

  • Touchpad: Touchpad pointing device

  • Sistem operasi: Free DOS


  • Perlu diketahui, sebenernya kalo OSnya mo diisi OS proprietary bisa pake XP SP2 ke atas, ato Vista, dan link yang gue sediain juga available buat keduanya. Tapi berhubung gue mengutamakan kecepatan n bukan kualitas display, gue memilih instalasi Windows XP SP2 buat dimasukin di lappie ini.

    Nah, Drivernya loe bisa download dengan klik link2 di bawah, komplit deh! selamat mencoba!

    Tuzki Bunny EmoticonDONLOT DI SINITuzki Bunny Emoticon


    No comments:

    Post a Comment