Wednesday, December 1, 2010

Hari AIDS Sedunia

Hari ini hari AIDS sedunia..

Salah satu murid gue nanya dengan polosnya, "kenapa mesti dirayain mister, emang ini hari yang menyenangkan?" dengan gak kalah polosnya gue jawab seyakin-yakinnya.. "Bukan ngerayain, cuma memperingati!" Walau sebenarnya kemampuan intelejensi gue yang sebatas ulet kayu ini ga berdaya untuk membedakan antara ngerayain n memperingati.

Hari ini gue dan anak2 bikin campaign peduli AIDS dengan ngebagi2in pita merah n brosur yang isinya tentang curhatan gue pengetahuan dasar soal apa itu AIDS. Sambutan mereka semua sih sebenarnya datar2 aja, bahkan ada yang ogah2an make, dari situ keliatan bahwa kepedulian anak2 jaman sekarang terhadap sesama semakin menurun.

[caption id="attachment_173" align="aligncenter" width="343" caption="Pita "Peduli AIDS" yang dibagiin itu..."][/caption]

Mereka bilang "kita kan ga kena AIDS Mister, buat apa pake?" ada lagi yang bilang, "Hari ini emang hari peduli kanker payudara ya?" yang laen malah bilang, "Bagi pitanya donk, warnanya lucu, lumayan buat iket rambut!" Tapi untungnya dengan kharisma gue mereka semua mau make pita peduli AIDS dengan sukarela (Oke, suka walau sedikit ga rela, tapi paling gak kharisma yang gue keluarin dari mata gue yang melotot dan nada gue yang meninggi bilang "Pake Gak!" bisa membuat mereka luluh n menuruti, hehehehe). Tuzki Bunny Emoticon

Well, apapun itu, paling tidak mereka ngerasain n tahu gimana harusnya peduli sama sesama mereka yang menderita sambil terus jaga kewaspadaan soal penyakit yang belom ada obatnya itu.

Oh, eniwei.. gue dapet info2 bagus soal AIDS n article2 yang mangstab dari sini nih.. siapa tau butuh juga buat sosialisasi. Last, HAPPY WORLD'S AIDS DAY! Jauhi Penyakitnya ya, bukan orangnya!Tuzki Bunny Emoticon

No comments:

Post a Comment