Monday, January 24, 2011

New Year - New Bag - New Shoes

Tahun ini gue prediksi bakalan jadi tahun yang berat buat gue, banyak tantangan yang mesti gue hadepin, karenanya gue mempersiapkan n mengawali tahun dengan beberapa pembelian yang gue anggep worthwhile. Beberapa produk fashion yang useful n comfy abis. Jadi kemana2 gue bisa nyante n semua kemauan gue bisa terfasilitasi (tsah!) MySpace

First,sepatu yang entengnya sama kaya upil biawak. Enteng banget! Serasa gak pake sepatu kalo make sepatu ini.

Produk aslinya sih emang keluaran Crocs, tapi dibanding keluaran aslinya, gue lebih suka KW-nya, cuma berhubung perburuan Nevada gue gagal, yang ada gue malah nemu yang kaya gini, hmmm... mungkin yang ini bisa dibilang KW-13 nya! Tapi untuk dipake di kelas sambil ngajar or sekedar ngobrol sama anak2, ni sepatu comfy banget. Kemana2 serasa nyeker kaya gembel blom makan sebulan (gembel blom makan sih bisa beli sepatu).Tuzki Bunny Emoticon



Yang kedua, gue akhirnya berhasil window shopping dengan bantuan adek gue tercinta! Iseng2 nyari tas kamera yang juga bisa dipake buat kerja, akhirnya adek gue mendamparkan gue di sini. Sebuah website yang ngejual beberapa perlengkapan fotografi n adventure.  Begitu liat barangnya, gue langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama tas itu.MySpace

Maklum aja, selama ini gue cukup cantik dengan tas kamera gue yang berwarna pink keluaran Naughty, yang dengan setianya selalu gue bawa kemana2. Sebagai cowok tulen, gue lebih mirip tukang ngedandanin ondel2 kalo bawa2 tas gituan kemana2, karena setiap gue mau jelasin ke orang2 kalo tas itu isinya kamera, mereka semua gak perduli, dan langsung nyawer gue (lha?! serasa biduan indramayu gue)Tuzki Bunny Emoticon


Yep, kalo yang ini Tas National Geographic, emang sih replika.. Tapi kalo dibandingin aslinya, design-nya gak beda jauh, ato malah gak ada bedanya. Tas kamera ini dibagi 6 kompartemen, atas n bawah, semuanya adjustable. Di sebelah kanan n kiri-nya ada tempat aer minum, bukan tempat aer mandi lho ya, jangan salah!

Di bagian belakangnya ada kantong ajaib buat naro laptop n buku2 juga, plus dua gantungan di sebelah kanan kiri untuk tripod or kalo loe mau gantungin temen seperjalanan loe yang terlalu bawel n ga bisa diuruh diem, hehehe..

Karena ukurannya yang cukup gede, gak usah khawatir kalo harus ngantongin kamera n semua aksesorisnya, jangankan cuma itu, ngantongin bayi beruang aja bisa kali ini!

Sayangnya, di sela2 kompartemennya ga dikasih pengunci, jadi kalo barang2 berat ditaro di kompartemen atas n kita make tas sambil joget sajojo sekitar 3 jam, semua barang2 itu bakal melorot ke kompartemen bawah. Jadi, mungkin bukan ide bagus kalo loe make tas yang segede bagong hamil ini buat nari Sajojo (atau tarian apapun juga!).Tuzki Bunny Emoticon

No comments:

Post a Comment