Friday, January 21, 2011

Silabus dan RPP lengkap (SD, SMP, SMA, dll)

Bikin Lesson plan alias RPP dan silabus pembelajaran itu kayanya emang never ending job buat guru. Udah digarap sepanjang idup, tapi gak bisa selesai2. Ajaib banget kan?! Berbagai solusi dan cara udah coba gue rumusin buat mempermudah ngerjain yang satu ini. Tapi emang ajib banget, masih juga kurang efisien.MySpace


Karena gue sangat sadar hal itu, sesadar bahwa gue keren dan digilai banyak wanita, maka gue pun selalu berusaha mencari dan menemukan beberapa bantuan dalam rangka nyelesain kerjaan yang kayanya ga punya kata "akhir" itu.

Salah satunya rangkuman model silabus dan RPP seluruh level sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA, bahkan SMK juga ada di sini. Model2 ini disusun sama TB Tiga Serangkai, n bener2 ngebantu gue. Kalo loe mau langsung mampir n donlot aja.



Karena file2 yang disediain semuanya dalam bentuk Adobe Acrobat Reader alias berekstensi pdf, gue sekalian juga nyediain file installer PDF nya juga nih.. jaga2 aja kalo loe ga punya! Langsung donlot di bawah ini aja!



Nah, kalo beberapa strategi n teknik membuat RPP KTSP secara lebih simpel dan praktis tapi tetep berbobot, loe bisa kontak langsung ke gue personally. Ntar gue jawab dengan senang hati, bahkan kalo perlu gue kasih model file-nya juga.MySpace

Enjoy

No comments:

Post a Comment