Tuesday, April 26, 2011

Team Recycling Brighton JHS menang di PSKD Mandiri


Yep! We did it!

Finally, setelah perjuangan latihan dua minggu lebih nguplek2 sama botol2 bekas persis kaya gembel bantar gebang, akhirnya gelar Juara pun kami dapat! Hey, it's 1st winner of Recycling Competition di PSKD Mandiri. Gak sia2, gw, Aih sang pencari botol (dia yang lebih berjasa mulung2 n ngumpulin botol2 bekas), dan Recycling Team, which is Gabrielle Noviolette, Dellamartha Anjani, n Gabriella Larissa berjuang mulai dari ngumpulin botol, nyari konsep karya, latihan siang malem, sampe2 nginep di sekolah (okay yang ini lebay), sampe pengorbanan team di hari-H.

 

Semuanya terbayar tuntas. Dan lebih bangganya lagi. Ini adalah Trophy pertama Brighton JHS yang bakal ngerayain ultah ke-3 nya bentar lagi!

Sayang, di beberapa cabang kita harus mengakui keunggulan lawan. Tapi gak apa2.. Secara ini adalah kali pertama kita ikutan kompetisi semacam ini, so kita bangga bawa pulang pengalaman yang siap dibuktikan di waktu laen (tsah!).
Ladis Barter

Awalnya sempet ragu2 kalo kita bakal jadi Juara I Recycling, secara beberapa kontestan juga bikin karya2 yang lumayan ajib bin ajaib! Mulai dari kap lampu dari botol Sprite, tas sekolah dari botol aQua, sampe rak buku dari papan n kaleng coca cola (untuk yang terakhir gue sebenernya gak yakin kalo itu rak buku, karena beberapa pengamat dan pakar menilai karya mereka-yang namanya tidak mau disebut-adalah semacam kandang tikus or hamster, hehe no offense). Tapi ternyata lampu tidur diskotik beraromaterapi disingkat "Ladis Barter" (baiklah, sangat random) yang team kami buat berhasil mengalahkan mereka semua itu!

Congrats guys, n get ready for the next challenge :D

No comments:

Post a Comment