Sunday, January 16, 2011

Konstelasi Bintang Berubah, Zodiak Loe pun Berubah!

Kemaren gue baca artikel yang isinya soal perubahan konstelasi bintang n penambahan satu lagi zodiak. Artinya dari yang sebelumnya itu zodiak ada 12, sekarang zodiak jadi 13! Nah lho.. 12 aja ribet ngapalinnya, apalagi 13! Untung yang beginian ga masuk pelajaran di sekolah! Eh, apa bisa aja masuk ya?! ah, sudahlah.. bukan itu intinya! MySpace

Jadi, ada satu zodiak yang namanya Ophiuchus yang lambangnya cowok lagi megang uler! (jangan tanya gue uler siapa, bisa jadi ulernya, tapi akan aneh kalo yang dipegang uler orang laen.. hey hey, ini uler beneran lho yaaa...) Zodiak ini sebenrnya udah diakuin sama bangsa Babylonia dari zaman dulu, tapi mereka sengaja ga make ini supaya perhitungan zodiak lebih gampang karena sama dengan jumlah bulan, 12.


Kayanya sih bener ini ulernya dia (penting gak sih?!)
 
Orang yang lahirnya 30 November-17 Desember adalah orang yang berzodiak Ophiuchus yang dalam bahasa Indonesia berarti 'pembawa ular'. (untung yang dibawa uler, bukan monyet.. bisa dikira The Blind from Ghost Cave alias Si buta dari Goa Hantu beserta Kliwon sang monyet).MySpace  Katanya sih, orang yang zodiaknya Ophiucus umurnya panjang, kreatif, dan punya visi.



Profesor Parke Kunkle-lah yang ngembaliin Zodiak ini ke konstelasi bintang, karena menurutnya sekarang posisi sumbu bumi telah bergeser, bah.. macam sumbu kompor aja ye, bisa digeser2. Gara2 pergeseran itu, semua zodiak pun berubah konfigurasinya dan cenderung lebih pendek. Cekidot!


Aquarius  : 17 Februari-11 Maret
Pisces    : 12 Maret-18 April
Aries     : 19 April-13 Mei
Taurus    : 14 Mei-21 Juni
Gemini    : 22 Juni-20 Juli
Cancer    : 21 Juli-10 Agustus
Leo       : 11 Agustus-16 September
Virgo     : 17 September-30 Oktober
Libra     : 31 Oktober-23 November
Scorpio   : 24 November-29 November
Ophiuchus : 30 November-17 Desember
Sagitarius: 18 Desember-20 Januari
Capricorn : 21 Januari-16 Februari

Untungnya zodiak gue gak berubah.. Nah, masalahnya zodiak si pacar nih yang berubah! Yah, Gak apa2 juga kali yee.. Semoga aja perubahannya ke arah yang bagus2, toh, kata orang.. kalo pacaran sama orang dengan zodiak yang sama biasanya sering berantem.. Gak tau juga deh.. Nah loe gimana? Zodiak loe berubah gak kalo kaya gini? MySpace

Source : http://www.roabaca.com/serba-serbi/ophiuchus-zodiak-baru-berwujud-pria-dan-ular-besar.html

No comments:

Post a Comment