Wednesday, October 6, 2010

Update sampe mampus!

Gue emang guru IT, tapi sebenernya itu bukan alasan utama buat gue untuk terus update via internet. Selain buat ngedeketin murid2 gue secara personal (salah satu strategi pendidik! tsah), gue stay update juga buat nyalurin kenarsisan n kecaperan gue.


Mendingan gue update n log in sana-sini kan daripada kalo gue gak ada kerjaan malah makanin orok orang sambil ngemil aspal yang baru dingin. Bisa2 gue dituntut Departemen PU lagi ntar (anw, PU apaan sih? bukan pembantu umum kan ya?!).


So, in my 1st post gue mau share semua link gue, berharap abis itu gue di-add sejuta umat n jadi guru paling populer sejagat raya setelah Pak Amir dan Ibu Siti (soalnya seinget gue waktu SD sosok guru selalu dinamain Pak Amir, kalo gak ya Bu Siti! jangan tanya kenapa, cuz gue juga gak tau!).


Nih link-link ke account n page gue, kalo mo nge-add silakan, kalo mo nge-hack JANGAN! Tinggal klik icon2 ini aja neh!



No comments:

Post a Comment