Wednesday, October 20, 2010

@soalbowbow, Fenomena Twitter!

Gue udah ikutan twitter sekitar setahun'an, emang tujuan gue cuma buat apdet, n nyalurin sifat caper n autis gue (daripada gue harus nyalurin dengan cara salto sepanjang trotoar di cibubur, bisa dibakar massa ntar!), so gue ga nguber2 amat buat dapet follower banyak (padahal mah mupeng juga T_T) or sibuk following orang2 n celeb2 yang ga jelas jentrungan n tweet2nya. Yang ada gue sibuk ngeblok2in n unfollowing orang2 yang rese, aneh, or... (kadang2 ga ada alasan, pokoknya ngeblok aja ;D)

Nah, seumur2 gue di twitter, baru kali ini gue liat ada user yang begitu sign up sehari langsung dapet follower bejibun udah kaya ketiban kecoa madagaskar n kutu beras gagal panen.. boanyaaaak banget!

IDnya @soalbowbow , sebelumnya sih @soalbobo cuma berhubung dia jadi populer mendadak, akhirnya dia pun mengganti nama jadi @soalbowbow (padahal kan ganti nama butuh bubur merah kuning ijo, sesajen n kembang tujuh rupa tujuh turunan). Tweet2nya simple, cuma pertanyaan2 pelajaran untuk anak SD pada umumnya. Yang unik adalah cara jawab follower2nya yang ngaco abis n ngakak. Jadi, bukannya jadi twitter buat edukasi, yang ada malah jadi twitter plesetan pendidikan yang konyol abis.

Ini salah satu tweetnya, gue ambil secara random dengan mata tertutup, tangan menengadah, dan celana terbuka setengah (hohoho?!)
@Hippogroomer: rebutan janda RT @soalBOWBOW: IPS, Penyebab terjadinya pertempuran di Surabaya pada tanggal l0 Nopember 1945 adalah ...

Mungkin kekonyolan2 inilah yang bikin dia mendadak populer. Harus gue akuin, gue ga berenti ngakak kalo baca jawaban2 buat soal2 yang dia ajuin. Semuanya konyol abis.

Dalam sehari setelah sign up dia udah dapet follower 6000-an, dan dalam dua hari followernya langsung melejit jadi 15000-an. Gokill abis! Nih buktinya:



Nih.. kalo kurang jelas, gue gedein biar jelas!



GOKILL KAN?!

6 comments: