Saturday, November 20, 2010

Halloween tahun ini...

I know this kinda late.. but better late than never.. gue ga mo cerita panjang lebar soal Halloween tahun ini.. gue mo nunjukin aja betapa serunya event itu di sekolah gue..


Beberapa hari seblum pelaksanaan gue mikir keras untuk make up n kostum yang bakal gue pake.. setelah cari wangsit sana-sini, bertapa 2 x 24 jam di rumah pak RT, sampe keluar masuk toko tanpa bayar, karena emang tanpa beli, cuma liat2 doank.. akhirnya gue menemukan sebuah konsep yang mantap bin aneh.. ZOMBIE! yang walaupun keren tetep aja ada yang sirik n bilang lebih mirip montir yang mati kelindes bajaj! ah, whatever.. pokoknya serem! aaargghhhh

Zombie yang dikira montir n tukang poto keliling.. nasib
3 Sexy Devils!
The Scariest Costume.. Kuntilanak Goes to School!

Cuma di sini pocong kelaperan n makan Pop Corn!

Best Costume : Bleeding Nurse

No comments:

Post a Comment